Senin, 23 November 2015

Kembali Jombang Raih Adipura


KABAR BERITA JOMBANG – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, Bahan Berbahaya dan Beracun, kembali memberikan penghargaan Adipura kepada Kabupaten Jombang.
Kepastian Kota Santri menerima penghargaan ini setelah surat nomor UN.2986/PSLB3-PS/2015 tanggal 16 November yang diteken Dirjen PSLB3 tentang penyerahan piala Adipura, diterima Pemkab Jombang
Dalam surat itu disebutkan acara penyerahan penghargaan Adipura dilaksanakan Senin (23/11/2015), di Hotel Bidakara Jalan Gatot Subroto Kavling 71-73, Pancoran, Jakarta.
Kabag Humas Pemkab Jombang Agus Usman Panuwun membenarkan, jika hari ini akan ada penyerahan piala Adipura kepada Bupati Jombang.
“Bapak Bupati pagi ini sudah berada di Jakarta, menyusul kemudian dinas-dinas terkait yang pagi ini akan berangkat ke Jakarta melalui bandara Juanda,” katanya.
Agus mengatakan, keberhasilan Kabupaten Jombang meraih Adipura tidak lepas dari partisipasi seluruh stakeholder yang ada. “Mulai dari pemerintah, jajaran SKPD, hingga pasukan kuning dan masyarakat, semua berpartisipasi,” tambahnya.
Hal mendasar yang membuat Jombang meraih Adipura, adalah aspek kebersihan jalan, kebersihan taman, penghijauan, jumlah ruang terbuka hijau atau RTH, dan program daur ulang sampah. (jatimtimes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar