Senin, 30 November 2015

Jombang Edu Fair 2015 Tingkatkan Minat Baca


KABAR BERITA JOMBANG : Dengan Diadakannya Jombang Edu Fair 2015 yang bertemakan " Dengan Literasi Kita Tingkatkan Minat dan Budaya Gemar Membaca untuk Jombang yang Sejahtera". acara diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Jombang dengan Tim penggerak PKK pada hari Minggu (30/11). susunan acara pembukaan: Pengguntingan rangkaian melati oleh Bupati yang didampingi oleh WaBup dan Ketua Tim Penggerak PKK (Bu Caturina), tinjau bazar, meneladani infaq buku dan bank buku.
Ceremoni pembukaan acara yang dihadiri jajaran pemerintah Jombang mulai dari Bupati, Wakil, Kapolres, ketua DPRD, Sekda, Camat, kepala desa dan perangkatnya. undangan kepala sekolah. guru. ormas, komunitas. 
Acara diselenggarakan di Griya Taruna PSBR Jombang. Ketua Panitia M. Taufiq, SH., MH. (Kepala Arsip dan PDE...).  acara juga dimeriahkan oleh Mel Shandy dan anaknya (Cellin). setelah membawakan lagu unggulannya yang berjudul Bianglala, Mel sempat membacakan ayat suci Al-Quran Surat Al-Waqiah.
Dari pidatonya Bupati berharap di setiap instansi ada perpustakaan kecil untuk mensukseskan tema acara " Dengan Literasi Kita Tingkatkan Minat dan Budaya Gemar Membaca untuk Jombang yang Sejahtera". karena memang aktivitas membaca adalah salah satu aktivitas yang bisa digunakan oleh orangtua untuk mengarahkan anak berkegiatan positif. (yih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar