Minggu, 10 Januari 2016

Pemilu Belum Digelar, Partai Nasdem Sudah Target 3 Besar


KABAR BERITA JOMBANG : Meski pemilu masih digelar tiga tahun lagi, upaya memanaskan mesin partai sudah dilakukan DPD Partai Nasdem Jombang. Mereka mengukuhkan 21 strukur pengurus tingkat kecamatan atau DPC (Dewan Perwakilan Cabang). Sementara untuk menggenjot kualitas, para pengurus itu akan diikutkan sekolah kader.

Pengukuhan pengurus dan rapat kerja tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Effendi Choiri atau Gus Choi. "Para pengurus tingkat kecamatan ini akan menjalani masa bakti 2016 - 2021. Mari kita bersama-sama membesarkan Partai Nasdem," ujar Gus Choi saat menghadiri acara yang bertempat di Balai Benih Jl Raya Mojoagung, Jombang ini, Minggu (10/1).

Gus Choi mengatakan, untuk membesarkan partai diperlukan kerja kolektif. Selain itu juga perangkat partai yang mumpuni. Mulai struktur kepengurusan hingga kualitas kader. Dengan begitu, maka target Partai Nasdem menduduki posisi tiga besar pada pemilu 2019 bisa terwujud.

"Untuk memenuhi target itu, kader partai harus berkualitas. Makanya saya berharap agar semua anggota mengikuti sekolah kader yang akan dilaksanakan oleh partai," ujar Gus Choi yang juga mantan wartawan ini. rilis (kabarjatim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar