Kamis, 07 Januari 2016

Belum Dipasang Rambu dan PJU 2 ABG Tewas, Ring Road Mojoagung Ditutup


KABAR BERITA JOMBANG : Kecelakaan Maut yang menewaskan dua Pelajar Di ring road Mojoagung memantik kalangan dewan untuk angkat bicara. mereka memninta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jombang tidak membuka jalur alias Ditutup. Sebelum rambu lalu lintas terpasang. Apalagi, tidak sedikit warga belakangan ini yang mengalami celaka saat menggunakan di jalur ring road tersebut.

Dhuha, selaku anggota komisi C DPRD Jombang, mengatakan, Kecelakaan yang menewaskan Anita Lisnawati,18 dan Jayanti Agustina Rahayu, 18 warga Desa/Kecamatan Sumobito semestinya menjadi bahan evaluasi dishub. 

Meski sudah dioperasikan, namun ternyata jalur tersebut belum memenuhi standar keamanan lalu - lintas. " dijalur itu belum ada satupun rambu - rambu penanda yang terpasang. itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan", ujarnya. 

Bukan kali ini saja, kecelakaan lalu - lintas terjadi di jalan raya By Pass Desa Betek, Kecamatan Mojoagung ini tidak sedikit mengakibatkan korban luka - luka" sudah sering terjadi kecelakaan di situ, kebanyakan kendaraan yang melintas di jalur Ring road tersebut pasti berkecepatan tinggi, sedangkan banyak perempatan yang tidak ada rambu - rambunya, tambah Politisi PAN tersebut.

Selain itu di Jalur tersebut pada waktu sore hari sering digunakan oleh ABG untuk pacaran dan kalau pada malam hari digunakan untuk balapan liar. (yih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar